Old school Easter eggs.
tuba
MY PROFIL


Roni Amrulloh

Nah....!!!! Mungkin ada yang bertanya-tanya tentang orang yang membuat website ini? Kalo kalian pengen tau sejarah _Chieee...!!! Yang ngak tau sejarah, profil aja deh bacanya_ So... jangan sampai nggak kebaca tulisan ini walaupun Cuma satu huruf, ntar bakal nyesel lhoo...!!!

Dah, nggak usah panjang lebar... nie profilku..!!!!

Roni Amrulloh itulah nama orang yang buat website sederhana ini, mungkin ada yang penasaran kok Roni Amrulloh ya, bukan Roni Amrullah? Yup... bener banget, nama aku sebenarnya Roni Amrullah, Cuma masalahnya saat aku sekolah di SD dulu guruku nulis di ijazah Roni Amrulloh. Yah apa daya..! terlanjur di tulis juga!. Nah kalo ini lebih seru lagi mengenai tanggal lahir aku, sebab tanggal lahir aku yang selama ini yang di tulis di Ijazah nggak bener. Kalo di ijazah tanggal lahirku di tulis 15 Desember 1989 tapi yang bener itu tanggal 15 November 1989,_Hufff...itu juga gara-gara di SD dulu. Tapi nggak apa-apa lah, kan di mudain 1 bulan. hehehehe_. Nah untuk alamat tempat tinggalku itu di daerah Kabupaten Tulang Bawang Propinsi Lampung. Kalo Negaranya jangan di Tanya pasti dunk Indonesia tercinta _walaupun pejabat-pejabat yang korup nggak aku cintai_, semoga Indonesia bisa menjadi negara yang makmur, sejahtera serta menjadi Negara maju yang ngak kalah amam Negara lain!!!...amieen. Mungkin juga ada yang penasaran ama SD ku yang suka ngerubah nama dan tangal lahir siswa! Eith...itu sebenarnya nggak sengaja, Cuma ada kesalahan teknis kecil yang melibatkan indra penglihatan dan pendengaran aja kok!!!... Ya, nama sekolah dasarku itu SDN 1 Jaya Murni, SD satu-satunya yang ada di desaku pada saat itu, yang mau ngak mau itu jadi SD favoritku dan juga orang-orang yang ada di desa itu, maklumlah desa kecil yang belu maju kayak desa-desa lainnya. Nah kalo untuk SMP lain lagi, aku sekolah di SMPN 1 Gunung Terang, SMP inilah yang membangun siswa-siswanya menjadi seorang berkepribadian yang kerja keras, ulet, dan juga pandai bukan main. Jadi jangan heran kalo SMP ini menjadi favorit semua orang walaupun banyak SMP lain yang ada didaerah itu. Sampai orang yang mendaftar waktu penerimaan siswa baru pun dari sekian banyak siswa siswa Cuma setengahnya yang diterima setelah melalui test yang sangat ketat. Ngak cuma itu aja, prestasipun banyak yang digondol ama SMP ini, dari mulai tingkat kecanatan sampai kabupaten, pokoknya presticiuslah. Untuk Sekolah Menengah Atas saya sekolah di Unit II, yach...kota kecil, tapi itu menjadi pusat perekonomian di daerah Tulang Bawang. SMK Al Iman 1 Tulang Bawang itu nama sekolahku yang aku mengabdi disana kurang lebih 3 tahun. Jadi saya sekolah di SMK bukan di SMA karena saya berfikir SMK itu lebih mandiri dengan langsung menentukan jurusan dan pada saat itulah SMK mulai di gembar-gemborkan sama pemerintah yang mempunyai slogan "SMK BISA...!!!!". Kebetulan pada saat itu saya mengambil jurusan Akuntansi, yach walaupun kata orang Akuntansi itu ruet dan nggak tau yang di itung itu duit siapa tapi saya menjalaninya dengan penuh semangat, Alhamdulillah.. akhirnya dengan sedikit kerja keras dalam belajar pada saat kelulusan aku mendapatkan nilai yang cukup memuaskan.

Mungkin itu saja cerita kehidupanku yang sangat singkat, kalo ada yang pengen tau saya lebih dari itu atau kalo ada kritik dan yang saran mungkin bisa curahin lewat guestbook, e-mail, no. telpon or facebook yang ada di contack admin. Sekian dari saya dan selamat menjelajahi dunia maya yang terangkum dalam website ku ini..!!!

H O M E

click here

click here